Hobi Badminton


Kesehatan itu nomor satu pastinya, bagaimana caranya untuk menjaga tubuh agar tetap fit dan bugar? Tentu dengan berolah raga pastinya. Olah raga itu sangat sederhana, cukup dengan bangun pagi dan jalan kaki selama 30 menit itu sudah sangat menyehatkan. Tetapi hal itu sangat sulit untuk saya lakukan karena gravitasi kasur yang kuat di pagi hari. Kalau begitu beralih ke olah raga permainan yang mungkin lebih menarik dan adanya interaksi dengan teman-teman. Pilihan saya jatuh pada Badminton. Mungkin olah raga futsal lebih populer dikalangan mahasiswa, tetapi jujur saya kurang bisa bermain futsal. Ketekunan saya tertuju kepada olah raga tepok bulu ini.
Image result for badminton
            Saya sudah bermain badminton sejak kecil. Bermain badminton mungkin terlihat sederhana karena hanya mengembalikan kock ke daerah lawan. Tetapi untuk dapat bermain badminton yang baik dan benar itu adalah hal sulit. Ada beberapa pukulan yang harus dipelajari seperti smash, netting, drive, Lob, dropshot, backhand. Semua pukulan itu bisa dilakukan dengan berlatih. Apabila sudah menguasai pukulan tersebut, permainan akan menjadi lebih menarik.

Komentar