Kartun Favorit Dari SD Sampai Sekarang.


SD itu masa yang paling indah dah pokoknya, banyak hal bisa diceritain, salah satunya film kartun, kita ulas satu persatu.
  1. Lets n Go
Image result for lets n go
Bagi generasi 90an minggu pagi itu hal yang sangat merugi kalau bangun siang, dimulai dari pagi ada kartun legen namanya lets n go. Kartun ni bercerita tentang kakak beradik dan temannya yang punya mobil mini 4wd. Gara-gara film ini, mainan mini 4wd ini jadi mainan wajib anak laki-laki. Termasuk saya yang masih berkeinginan untuk mengoleksi macam-macam mini 4 wd tersebut.
  1. Doraemon
Image result for doraemon
Kartun sangat legen ini, tidak usah dijabarkan, karena semua tau siapa itu nobita, doraemon dan kawan-kawan hehe. Bagi saya hal yang unik dari kartun ini yaitu saya melihat diri saya sendiri dalam diri nobita, sifat pemalas dan hobi tidur siang yang membuat kita sangat mirip. Imajinasi berkeinginan untuk memiliki pintu kemana saja.
  1. Dragon Ball
Image result for dragon ball
Orang pun datang dan akan kembali kehidupan kan jadi satu, dikehidupan yang kedua semua akan lebih indah, siapakah yang dapat melaksanakan, jawabnya ada diujung langit.
Haha itu penggalan dari opening Dragon Ball, agak maksa liriknya. Film ini tontonan wajib saya minggu pagi
  1. Crayon shinchan
Image result for shin chan
Kalau kartun sih kurang lucu, tapi komiknya super lucu. Tokoh shinchan ini udah buat masa kecil penuh tertawaan, sayang pengarangnya udah meninggal jadi seri komiknya tidak lanjut lagi
  1. Tom & jery
Image result for tom jerry
Ini nih sampai sekarang kalau dipikir-pikir lagi sebenarnya yang paling jahil, si kucing Tom atau si tikus Jeri? Tokoh ini kartun yang kuat menurut saya karena masih hidup walau jatuh dari langit, kena tembakan, tubuh gepeng haha.
Sebenarnya masih banyak kartun yang seru, tapi di ulas 5 ini aja dulu. Bye bye..

Komentar